Ini hasil Otopsi Sopir Taksi Online yang Tewas di Bogor, Ada Potongan Cutter di Tubuhnya

by -

METROPOLITAN.id – Kematian sopir taksi online di dalam mobil di area parkir Bank BRI Unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10) masih menjadi misteri. Polisi masih terus menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku.

Sejauh ini, polisi telah melakukan otopsi terhadap jenazah korban, AF, yang saat ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Ditemukan dua potongan pisau cutter yang masih menempel di tubuh korban.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Niko N Adiputra mengatakan, potongan cutter yang ditemukan menempel di tubuh korban memiliki panjang sekitar 5 sentimeter.

Terdapat sekitar 4 luka di tubuh korban. 2 luka tusuk di area leher bagian kiri dan 2 luka seperti akibat benda tajam di bagian pundak kiri.

“Dua diantaranya adalah luka tusuk dan dua luka lagi merupakan luka goresan,” kata Niko.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengumpulan data untuk mencari tahu pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di bangku kemudi dengan luka seperti bekas tusukan di bagian leher. Diduga, ia merupakan korban pembunuhan.

Di lokasi kejadian, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya dompet milik korban, kartu identitas, uang tunai Rp200.000, 2 buah telpon genggam dan senjata tajam jenis cutter yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan memburu pelaku.

“Diduga kuat dibunuh, saat ditemukan sudah bersimbah darah. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kita akan terus kembangkan kasus ini,” tandasnya. (adi/pb/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *