Jalan Raya Lebakwangi Rawan Begal

by -1.1K views

METROPOLITAN  –  CIGUDEG Warga Kampung Toge RT 03/06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Ikbal (25) harus dilarikan ke rumah sakit, pada Sabtu (9/11) malam.

Saat melintasi Jalan Raya Lebakwangi di Kampung Leuwihiuem, Desa Argapura, korban dijegat dua orang begal. Karena mempertahankan motornya, satu begal mengeluarkan senjata tajam dan melukai tangan kiri korban.

Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana membenarkan peristiwa terjadi saat korban pulang bekerja di Rumah Sakit (RS) yang berada di wilayah Bintaro sebagai apoteker. Dalam perjalanan pulang tepatnya di Jalan Raya Lebakwangi–Bunar Kampung Leuwiceuri Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg korban dipepet pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih dan kemudian memberhentikan paksa korban.

Korban yang berupaya mempertahankan sepeda motor miliknya. Namun tiba-tiba satu dari dua pelaku mengeluarkan golok dan mengarahkan kepada korban yang melukai lengan kiri. “Korban

sekarang sedang ditangani tim medis di RSUD Leuwiliang namun demikian pihak keluarga meminta perawatan di pindah ke PMI bogor. Sedangkan sepeda motor milik korban dibawa pelaku kejahatan,” kata Bektiyana.

Polsek Cigudeg sudah  mendatangi lokasi kejadian. Untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan. Adanya kejadian tersebut, anggota bakal intena melakukan patroli di wilayah yang sepi dan rawan terjadi tidak kriminalitas.

“Setelah kita mendapatkan keterangan dari korban,  mudah mudahan pelaku segera bisa ditangkap,” tukasnya. (ads/b/els/py)