Jalin Silaturahmi Masyarakat lewat Khitanan Massal dan Donor Darah

by -
KHITANAN: Suasana khitanan massal yang digelar SPN PMJ Lido Cigombong, kemarin

METROPOLITAN – Sebagai bentuk peduli terhadap sesama, Sekolah Pendidikan Negara Polda Metro Jaya (SPN PMJ) Lido Cigombong melaksanakan bakti sosial, kemarin. Kegiatan bakti sosial yang dilangsungkan di lokasi SPN PMJ ini untuk lebih mendekatkan diri antara siswa SPN PMJ Lido dengan masyarakat sekitar.

Laporan: Anto

Wakil Kepala SPN PMJ Lido, AKBP Harley Silalahi, mengatakan, bakti sosial juga digelar untuk memperkenalkan terkait keberadaan siswa SPN angkatan ke-42. Adanya para siswa SPN tersebut diharapkan dapat membawa manfaat khususnya bagi masyarakat sekitar.

“Kami adakan bakti sosial berupa donor darah dan khitanan massal,” katanya kepada Metropolitan.

Ia menerangkan, dalam kegiatan ini kurang lebih ada sekitarĀ  20 anak yang dikhitan, sedangkan 460 siswa SPN mendonorkan darah, termasuk jajaran instrukturnya. Kegiatan ini jadi rutinitas setiap tahunnya dalam mendidik siswa untuk berinisiatif dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Ini cara kami bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar melalui kegiatan bakti sosial. Semoga apa yang kami laksanakan kerja sama dengan pihak PMI ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (nto/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *