Jelang Peluncuran Galaxy S11, Samsung Punya Merek Dagang SAMOLED

by -

METROPOLITAN – Samsung saat ini sedang menyiapkan seri smartphone terbaru, yakni Galaxy S11. Informasi mengenai smartphone tersebut semakin banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (12/11/2019), berdasarkan data Korean Intellectual Property Officer, Samsung telah memiliki merek dagang SAMOLED di kategori Smartphone Displays. Hal ini mengindikasikan panel flagship Galaxy S akan kembali memiliki nama baru.

Ketika Samsung mengumumkan Galaxy S10, smartphone tersebut hadir dengan layar Dynamic AMOLED yang merupakan panel OLED dengan dukungan HDR10+. Nama SAMOLED diduga merujuk pada kata Samsung dan OLED.

Sejauh ini belum ada pernyataan Samsung soal merek dagang baru tersebut. Informasi SAMOLED ini muncul menjelang peluncuran Galaxy S11 pada kuartal I 2020. Alhasil muncul perkiraan, Galaxy S11 akan meluncur dengan layar bernama SAMOLED.

Sebelumnya, beredar informasi tentang Samsung Galaxy S11 akan hadir dengan berbagai pilihan warna, yakni hitam, abu-abu, dan biru. Sementara varian yang lebih murah, yakni Galaxy S11e, memiliki warna biru, abu-abu, dan pink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *