Jessica Iskandar tak akan Undur Pernikahan

by -24 views

METROPOLITAN – Jessica Iskandar akhirnya buka suara seputar isu yang mengatakan pernikahannya dengan Richard Kyle akan diundur. Pengunduran jadwal pernikahan itu, dikabarkan karena kondisi kesehatan sang aktor.

Kepada awak media, aktris yang akrab disapa Jedar itu menegaskan, tidak akan ada penundaan pernikahan. Mereka masih akan menikah sesuai jadwal semula. “Enggak diundur. Enggak ada yang bilang diundur,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Jedar menambahkan, “Semuanya masih sesuai dengan schedule kok. Bulan Maret sama April. Tanggal masih rahasia. Yang pasti bukan tanggal cantik,” kata dia.

Terkait venue, Jedar dan Kyle sepakat untuk menggelar pernikahan mereka di Indonesia. “Iya, biar seru. Kalau di Melbourne kayaknya bakalan ribet. Tapi nanti, kami akan liburan sama keluarga di Australia,” ujarnya menambahkan.

Ke depan, menurut Jedar, dia dan sang kekasih akan melakukan sesi foto prewedding. Namun berbeda dari sebelumnya, pemotretan kali ini akan dihadiri oleh anggota keluarga keduanya. “Akan ada (foto prewedding) lagi. Rencananya, pemotretan kali ini sama fotografer dari Indonesia. Kami berkumpul dan akan foto sama keluarga,” kata Richard Kyle menimpali sang kekasih.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya melabuhkan cinta mereka di pernikahan setelah bertunangan pada 15 Juni 2019. Selama proses persiapan pernikahan, pasangan ini harus menghadapi cobaan. Richard Kyle harus menjalani operasi cangkok kulit di Australia akibat kecelakaan yang dialaminya di Bali, sekitar 2 tahun silam. (okz/mam)

Loading...