Konser ‘Hip-Hip Hura-Hura’ Ajak Warga Nostalgia

by -11 views

METROPOLITAN – Hadirnya kembali musik-musik dari era 1980 dan 1990-an kini sudah menjadi sebuah fenomena baru. Berbagai acara musik yang mengangkat musik-musik 1980-an dan 1990an digelar, termasuk Hip Hip Hura Hura yang akan menampilkan sederet penyanyi dari dua era tersebut untuk tetap mengenang dan melestarikan musik lama yang dimiliki Indonesia.

Rita Effendy, Mus Mujiono, Oddie Agam, Fariz RM, Deddy Dhukun, Rida RSD, Agus Wisman, Alma Filia, Ratu Ira, Zeno, Luanada, dan Adjie Soetama dipastikan tampil membawakan hits-hits mereka. Di samping itu ada pula penampilan dari 3 Composers dan Paduan Suara Tirtamarta JHS Choir.

Konser Hip Hip Hura Hura akan membawa konsep sing and dance. Hal ini disebabkan oleh banyaknya permintaan ibu-ibu yang ingin bernyanyi dan menari di dalam setiap penampilan mereka.

“Kita akan tampilkan sing and dance karena setiap kita main ibu-ibu selalu minta ada dance-nya. Jadi kita buat bagaimana yang datang bisa nyanyi nostalgia dan dansa. Karena yang dateng biasanya ibu-ibu dengan teman SD-nya. Dan mereka maunya dipanggil kakak-kakak zaman now bukan ibu-ibu. Selalu ada permintaan dansanya,” kata Adjie Soetama dalam konferensi pers Hip Hip Hura Hura di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Acaranya sendiri akan digelar pada 6 Desember 2019. Tiket akan dijual dengan berbagai kategori yakni Emerald seharga Rp1,5 juta, Gold Rp1 juta, Silver Rp750ribu, dan Bronze 500ribu. Tiket hanya bisa dibeli melalui website Book My Show.

Jika konsernya di Jakarta sukses, Adjie Soetama rencananya akan membawa konser ini berkeliling ke kota lain. Solo dan Palembang sudah masuk rencana destinasi karena banyak permintaan datang. (okz/mam)