Mahrez Sebut Leicester City Begal Kariernya, Gagal Gabung Arsenal

by -49 views

METROPOLITAN – Riyad Mahrez mengaku masih kesal gagal pindah dari Leicester City tahun 2016. Ia menilai Leicester telah membuatnya gagal menjadi pemain dengan level tertinggi selama dua tahun.

Mahrez merupakan andalan Leicester City sejak bergabung tahun 2014. Ia selalu menjadi pilihan utama di sektor sayap.

Terbukti Mahrez membantu The Foxes menjadi juara Liga Inggris musim 2015/16. Tak heran tawaran pun mengalir untuk pemain Aljazair tersebut.

Namun Leicester City bersikeras mempertahankan Mahrez hingga 2018. Padahal Arsenal dan Manchester City sudah mengajukan tawaran untuknya.

Mahrez pun akhirnya dilepas Leicester City ke Manchester City. Harganya pun cukup mahal yaknu mencapai 60 juta pound sterling.

Komentar Mahrez

“Agen saya sudah negosiasi dengan Arsene Wenger tahun 2016. Namun Leicester menjegal saya,” kata Mahrez seperti dilansir Metro.

“Saya menyia-nyiakan waktu selama dua tahun di Leicester. Padahal saya bisa pindah ke klub lain pada usia 25 tahun, bukan 27 tahun,” ujarnya menambahkan.

“Jujur saya sempat frustrasi di Leicester. Tidak mudah menjadi pemain yang baru juara lalu menjadi bagian dari tim yang berjuang menghindari degradasi.”

Loading...