Manggung tak Dibayar, Evelyn Lapor Polisi

by -13 views

METROPOLITAN – Evelyn Nada Anjani menyambangi Gedung SPKT Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (13/11). Datang bersama Dinar Candy dan kuasa hukumnya Henry Indraguna, Evelyn Nada Anjani berencana melaporkan penyelenggara acara Color Run. “Iya ini kita sekarang lapor karena tidak ada itikad baik. Jadi aku ikuti saja aturan hukumnya,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Evelyn Nada Anjani dan Dinar Candy membeberkan dugaan wanprestasi yang dilakukan penyelenggara acara Color Run. Menurut penuturan mantan istri Aming, pihak penyelenggara acara belum melunasi honornya.

Bahkan dalam acara yang berlangsung pada 27 Oktober 2019, Evelyn Nada Anjani bersama Dinar Candy, Delon Thamrin dan satu DJ asal Jepang tampil dengan kondisi honor belum terbayar seluruhnya. “Mau tidak mau kami tetap manggung di acara itu meski belum dilunasi. Kesal kan sudah manggung tapi belum lunas,” ungkap Evelyn Nada Anjani saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

Sementara dalam laporan Evelyn Nada Anjani, pihak penyelenggara acara Color Run dikenakan Pasal 378 KUHP atas dugaan penipuan. Laporan kedua DJ wanita telah terdaftar dengan nomor register 7311/XI/2019/PMJ/Pid.Reskrimum.

Sedangkan untuk identitas terlapor, Rizky Adam dianggap sebagai perwakilan pihak penyelenggara acara Color Run yang bertanggungjawab atas pelunasan honor para artis. “Hari ini Evelyn Nada Anjani melaporkan saudara RA,” kata Henry Indraguna.

Sebelumnya,  Evelyn Nada Anjani mengaku sudah habis kesabaran menunggu itikad baik dari pria berinisial RA, yang tak kunjung membayarkan honor saat ia tampil dalam acara Colour Run 27 Oktober 2019. Uang sebesar Rp55 juta yang dijanjikan RA untuk membayar honor manggung Evelyn, Delon, Dinar Candy hingga kini diketahui belum cair.

“Kami sudah habis juga kesabaran, karena kami berharap ada balasan surat kami yang ke-2, tapi sampai saat ini belum . Dan kami lihatnya sampai saat ini belum ada itikad baik, kami juga melihat daripada jawaban somasi kami,” ungkap Henry Indraguna. (okz/mam)

Loading...