Mantan Istri Menikah dan Hamil, Sule Kecewa

by -4.1K views

METROPOLITAN – Tak lama setelah resmi cerai dari Sule, Lina menikah lagi dengan pria pujaan hatinya. Tepatnya, Lina menikah lagi pada Januari 2019 lalu. Namun Sule baru mengungkapnya awal November ini.

Lewat tayangan di channel YouTube tertanggal 2 November 2019 tersebut, Sule mengungkap beberapa hal. Termasuk mengenai kehamilan Lina yang sekarang sudah cukup besar.

“Informasi dari mantan mertua, neneknya anak-anak, menurut informasi sih bulan Januari. Sekarang udah mau punya anak deh, sebentar lagi mau melahirkan gitu,” kata Sule.

Lina menikah lagi tanpa memberikan kabar kepada Sule maupun keempat anaknya. Namun pernikahan tersebut diketahui oleh keluarga Lina, sehingga Sule mencari kabar langsung ke mantan mertuanya.

“Untuk meyakinkan, takutnya kan jadi suudzon. Takutnya gua ngomongin orang, bener atau nggaknya. Tau-taunya salah kan celaka. Kalo udah dari sumbernya kan, oh ya udah,” ucap komedian ini.

Sule kemudian mengungkap fakta tentang pernikahan Lina dengan pasangan barunya. Ia ingin menunjukkan kepada netizen, karena selama ini dirinya selalu disalahkan karena berpisah dengan Lina.

“Netizen perlu tau dong, tentang hal ini, biar mereka nggak bertambah dosa. Doakan mereka bahagia. Saya toh yang kehilangan mendoakan mereka bahagia,” harap Sule.

Namun, Sule menyimpan kekecewaan lantaran mantan istrinya tersebut menyembunyikan kabar pernikahannya dari anak-anak.

“Cuma ya mungkin ada sedikit kekecewaan, setidaknya memberitahu anak-anak. Tapi ya anak-anak sudah tahu (sekarang),” kata pria 42 tahun ini.

Meski sempat kecewa karena mengetahui kabar pernikahan setelah bertanya pada mantan mertuanya, Sule mencoba memahami alasan Lina menyembunyikan pernikahannya yang kabarnya sudah berlangsung awal tahun ini.

“Enggak ada, enggak ada (kabar). Anak-anak pun enggak tahu. Ya mungkin, enggak tahu ya, (mungkin) ada sesuatu hal apa,” ucap Sule.

Saat ditanya dengan siapa Lina menikah, sambil tersenyum Sule menjawab singkat. “Sama yang dulu itu, masak mau ganti?” ujarnya.(kap/kom/rez)

Loading...