Menang Lagi, Rudijaya bakal Rangkul Semua Warga

by -
INOVASI: Kades terpilih, Rudijaya, akan merangkul semua ele- men setelah mendulang suara terbanyak.

METROPOLITAN – Dalam momen Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019, Rudijaya kembali dipilih jadi kepala desa. Rudi berhasil mendulang suara terbanyak dibandig rivalnya. Diketahui dalam pemilihan calon kades pada 3 November 2019, Rudi kembali unggul dengan memperoleh suara 4.749 orang, sedangkan calon kades lainnya seperti, Tb. Adnan Mansyudi jumlah suara 1.374 orang dan Mahfudin Susanto 1.654 orang, suara yang tidak sah 37 orang, blangko 18 orang, dari total DPT 5.295 orang.

Pasca pemilihan Rudi menggelar oppen house di rumahnya Kampung Kertajaya, Desa Kertajaya Kecamatan Rumpin. Ia mengaku akan merangkul semua elemen masyarakat meski bukan pendukung dirinya saat pencalonan kades. Dalam momen open house, warga silih berganti datang mengucapkan selamat dan sukses. “Kepada seluruh elemen masyarakat khususnya warga Desa Kertajaya, saya mengucapkan terimakasi yang sudah turut mendukung sehingga saya terpilih kembali,” katanya.

Ia juga pihak keamanan yang turut menyukseskan dan menjaga pesta demokrasi ini tetap kondusif. Di usianya yang masih muda ini, Rudi mengajak warganya bersama-sama membangun Desa Kertajaya agar lebih maju. “Dalam meningkatkan program pembangunan infrastruktur jalan, sumberdaya manusia (SDM), dan pelayanan publik masyarakat juga harus ikut berperan. Mari membangun Desa Kertajaya dan menjadikannya desa termaju,” pungkasnya. (sir/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *