Murid SDN Batutulis 2 Torehkan Prestasi Emas

by -22 views

METROPOLITAN – Siswa didik kelas 4 C SDN Batutulis 2, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Keisha Giovanni Heribowa berhasil menorehkan tinta emas. Pasalnya, Keisha berhasil menyabet juara 2 renang 100 meter nomor dada tingkat provinsi belum lama ini. Hal tersebut diungkapkan guru pembina SDN Batutulis 2 Pipin Sapinah.

Diakui Pipin, torehan prestasi tersebut sangat membaggakan pihak sekolah dan Pemerintah Kota Bogor. Bukan tanpa alasan, kejuaraan tersebut diikuti para atlet andal se-Jawa Barat. “Tentu saja kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Keisha. Dia berhasil mengharumkan nama sekolah dan Kota Bogor di tingkat provinsi,” bebernya.

Keberhasilan Keisha, sambung Pipin, tentunya membawa dampak yang positif di lingkungan SDN Batutulis 2. Hasil yang diraih menjadi motivasi kepada para siswa lain untuk meraih prestasi, baik di bidang akademik maupuan non akademik. Sehingga persaingan diantara siswa dalam mengejar prestasi akan semakin meningkat yang tentunya persaingan secara sehat.

“Semoga saja kedepannya selain Keisha akan muncul bibit yang lainnya baik dalam bidang akadamik maupun non akademik dan kami sebagai guru akan terus memotivasi mereka menjadi anak yang berprestasi dengan akhlak yang mulia, ” pungkasnya. (do/ar/suf)