Muscab, PKS Cibinong Berkhidmat untuk Rakyat

by -22 views
HADIR: Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor H Agus Salim tengah menghadiri Muscab DPC PKS Kecamatan Cibinong.

METROPOLITAN – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadi­lan Sejahtera (DPC PKS) Ke­camatan Cibinong, Kabupa­ten Bogor, menggelar musya­warah cabang (muscab) pada Sabtu (9/11).

Mengangkat tema ’Kokohkan Struktur, Tetap Bekerja dan Terus Berk­hidmat untuk Rakyat’, PKS berharap bisa terus melakukan aksi nyata di masyarakat.

Ketua DPC PKS Kecamatan Cibinong Muhammad Faisal Hasfa mengatakan, PKS Ci­binong akan fokus menambah kualitas dan kuantitas kader.

”Keduanya penting diterapkan agar misi berkhidmat untuk rakyat bisa berjalan baik,” kata Faisal usai pengukuhan pengurus DPC PKS Cibinong.

Senada, Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor H Agus Sa­lim berharap kepengurusan baru ini bisa membawa PKS di wilayah Cibinong lebih baik ke depannya.

H Agus Salim Lc selaku ke­tua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) turut memberi sebuah ruang gerak kepada kepen­gurusan DPC PKS Kecamatan Cibinong dengan adanya ke­tua dan wakil ketua pada ke­pengurusan DPC periode 2019-2023 berikutnya.

”Susu­nan pengurus inti DPC PKS Cibinong 2019-2023. PKS Cibinong harus bisa terus berkhidmat dengan aksi ny­ata di masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Cabang Dakwah (Cada) 1 yang melip­uti wilayah Cibinong, Citeu­reup, Babakanmadang, Suka­raja dan Klapanunggal, Sup­rapto, mengaku suara PKS di Cibinong meningkat hingga 170 persen. Perolehan tersebut harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. (fin/rez/run)