Ngobrol Semalaman, PL Karaoke Tewas di Kontrakan

by -12.2K views

METROPOLITAN – Keheningan Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor mendadak mencekam seketika pada Sabtu (16/11). NA (27), yang berprofesi sebagai Pemandu Lagu (PL) Karaoke ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah di depan kontrakannya. Korban ditemukan pertama kali oleh Munajat, pemilik kontrakan.

Munajat yang juga pemilik kontrakan tempat tinggal korban menerangkan, kejadiannya sekitar pukul 05:00 WIB. Saat itu, dirinya hendak ke mushola untuk melaksanakan Sholat Subuh. “Mau sholat. Di depan kamar yang disewa korban, saya melihat NA sedang tak berdaya. Ia mengeluarkan darah. Suaranya sudah nggak terdengar dengan mulut yang terus keluar darah. Seketika dia jatuh,” katanya.

Melihat kondisi NA, ia dengan spontan langsung menelpon ambulans akan tetapi tidak ada. Menurut Munajat, sebelum kejadian, pada malamnya, NA masih bersama pacarnya. “Korban pada malamnya masih di antar pacarnya dan mereka ngobrol sampai pukul 23.30 WIB malam,” ucap dia seraya menjelaskan NA kesehariannya bekerja di tempat karaoke.

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi, Kompol Muis Effendi menolak berkomentar, dengan alasan kasus ini akan dirilis Polres Bogor. “Jenazah sudah kami bawa ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi. Nanti akan di rilis langsung oleh Polres Bogor,” kata Kompol Muis. (pos/rez)