Pemdes Gobang Kembangkan Desa lewat Potensi

by -
KOMPAK: Abdilah Alawi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdes Gobang Kompak bangun jalan bareng warga.

METROPOLITAN – Memi­liki sejuta potensi seperti Gu­nung Eusing, perajin musik angklung dan potensi lainnya, menjadi terobosan Kepala Desa (Kades) Gobang terpilih Abdilah Alawi yang mempu­nyai cita-cita membangun Desa Gobang lebih baik dan berkembang di Kabupaten Bogor.

”Desa Gobang memiliki se­juta potensi yang harus di­kembangkan agar taraf eko­nomi masyarakat bisa ber­kembang,” kata Abdilah Alawi.

Menurutnya, dengan jumlah penduduk sekitar 9.000 jiwa dengan 29 RT, lima RW dan tiga kadus diharapkan bisa bersama membangun desa.

”Pertama, kita lakukan rapat bersama aparatur RT dan RW serta staf. Sehingga kita tahu apa yang belum terbangun, seperti musala, MCK dan sarana pendidikan lainnya,” ucap Abidlah.

Abdilah menjelaskan, ka­rena yang mendukungnya dari kalangan ulama, ustadz dan ustadjah, ia akan mem­prioritaskan pondok pesantren dan sarana ibadah yang ada di setiap tingkat RT.

”Nanti kita akan selamatan atau syukuran atas keberha­silan ini. Mari kita bersama membangun Desa Gobang,” tutupnya. (mul/b/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *