Pendiri Balad Yasin Ngarep Perhatian Bupati

by -

METROPOLITAN – CIJERUK Pendukung Bupati Bogor Ade Yasin meminta agar Kecamatan Cijeruk mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Sebab, sebelum pelaksanaan Pilkada, Balad Amy pada  2016 telah terang-terangan mendukung dan menyosialisasikan Ade Yasin sebagai bupati Bogor. Mereka aktif memasang baliho, spanduk dan sosialisasi terus-menerus kepada masyarakat.

“Sebelum ada partai politik dan masyarakat mendukung kami telah membentuk balad Ade Yasin dulu mah Amy. Kami bentuk hingga 30 kecamatan, jadi sangat wajar apa bila Kecamatan Cijeruk mendapat perhatian khusus dari Bupati Bogor, dalam hal pembangunan, ekonomi, sosial dan kesehatan,” ujar Pendiri Balad Ade Yasin, Ujang Maturidi. Bentuk perhatian yang ia minta berupa pembangunan di setiap sektor terutama pembagunan sarana irigasi dan perbaikan aliran sungai. Sebab, sebagai besar wilayah Kecamatan Cijeruk adalah petani, namun kini lahan pertanian dan perikanan banyak yang beralih fungsi menjadi perkebunan.

“Kami berharap bupati Bogor ini bisa mendapat pembangunan yang layak. Tidak lancarnya air atau tidak berfungsinya beberapa irigasi menyebabkan lahan pertanian berubah menjadi lahan perkebunan,” ucapnya. (nto/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *