Pogba Mulai Frustrasi

by -
Paul Pogba

METROPOLITAN – Paul Pogba merasa frustrasi karena tak berdaya melihat Manchester United dapat hasil buruk. Namun, ia harus bersabar karena proses pemulihan cederanya masih beberapa pekan lagi.

Pogba sedang menepi karena cedera pergelangan kaki. Gelandang internasional Prancis itu terakhir kali tampil saat MU bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada akhir September.

Selama Pogba absen, MU mencatat tiga kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali kalah di semua kompetisi. Terakhir, Setan Merah tumbang 0-1 di markas Bournemouth di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

”Rasanya paling buruk (menyaksikan tim kalah saat cedera). Setelahnya, tidak mudah bagi saya melihat teman-teman setim pergi latihan atau beraksi di atas lapangan,” ujar Pogba.

”Anda berlatih di dalam ruangan, Anda ingin kembali untuk membantu teman-teman setim. Tapi ketika Anda cedera, itu tidak mudah (secara psikologis). Yang paling penting adalah sembuh dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Soal comeback, Pogba masih harus menunggu sampai benar-benar pulih. Pesepakbola 26 tahun itu masih harus menjalani rehabilitasi selama 3,5 pekan lagi.

”Saya masih akan dalam perawatan selama sepuluh hari. Setelahnya, saya masih menjalani dua pekan rehabilitasi,” pungkas Pogba. (dtk/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *