Ria Busana, Tetap Eksis di Tengah Gempuran Bisnis Online

by -21 views

METROPOLITAN – Bisnis online, termasuk fesyen, berkembang sangat pesat. Kondisi ini memaksa pelaku bisnis konvensional (offline) harus terus memutar otak. Hal itu yang dilakukan Ria Busana. Retail fesyen yang cukup terkenal ini mencoba terus bertahan di tengah gempuran bisnis online.

Selama 23 tahun berkiprah, Ria Busana terus berbenah untuk memikat pelanggan. Division Manager of Marketing Ria Busana, Tuty Damayanti mengatakan, Ria Busana tumbuh agresif dengan terus melakukan berbagai terobosan. Salah satunya seperti yang dilakukan di gerai Ria Busana Jalan Mayor Oking 10, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mereka memaksimalkan area untuk memikat pelanggan dengan menghadirkan konsep Monochrome Modern di toko barunya. “Kita tingkatkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan mengembangkan tema Monochrome Modern. Areanya didominasi warna putih dan hitam, tujuannya supaya sirkulasinya terarah,” kata Tuty.

Menurutnya, sebagai perusahaan retail fashion dengan usaha pakaian dan sepatu, Ria Busana mempunyai range produk yang sangat lengkap. Mulai dari pakaian bayi, anak, wanita, pria, dewasa, maupun muslim serta sandal dan sepatu hingga aksesoris. “Melalui gerai retail yang tersebar di seluruh kota/kabupaten di Indonesia, Ria Busana siap melayani dan memuaskan konsumen dalam pemenuhan kebutuhan fashion secara menyeluruh,” ungkapnya.

Dengan kehadiran Ria Busana, Tuty berharap masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Cibinong, tidak khawatir lagi dan pusing untuk mencari produk pakaian dan sepatu.

Ria busana menyediakan berbagai produk fesyen dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau. “Di Ria Busana ini harganya sangat terjangkau dan sangat murah, apalagi untuk kalangan menengah ke bawah,” pungkas Tuty. (fin)

Loading...