Sakitnya Mencintai Suami Orang (Habis)

by -1.6K views

METROPOLITAN Bodohnya aku aku masih saja melanjutkan hubungan yang terlarang walaupun sudah banyak yang menasehati aku untuk menjauhi dia tetapi aku tetap tidak mendengarkan nasehat mereka, karena rasa sayang aku terhadap dia, makanya aku mengabaikan orang disekeliling aku.

Berulang kali kami ketahuan oleh istrinya namun kami masih saja tetap melangkah lebih jauh sampai pada akhirnya di bulan juli 2017 aku hamil lagi dari dia. Pada kehamilan aku yang kedua, dia tak menginkan lagi anak itu dia memaksa aku untuk menja­tuhkan janin itu namun aku tetap bertahan untuk tidak membunuh anak aku lagi.

Waktu berjalan hingga usia kandungan aku sudah mencapai 16 minggu, di­situ dia pun su­dah mulai beru­bah dia mulai menjahui aku dia tidak mau bertang­gung jawab atas kehami­lan aku.Karena rasa sayang dan cinta aku yang begitu besar ke­padanya, yang ada di dalam fikiran aku saat itu aku hanya ingin tetap bersamanya walaupun aku harus bisa menerima ke­hilangan anak aku.

Betapa bodohnya aku berusaha se­mampu aku untuk melakukan dosa besar, tepat pada tanggal 01 okto­ber 2017 aku mengalami kegu­guran akibat dari obat-obatan yang aku konsumsi.Sung­guh sangat luar biasa sakitnya, aku konsumsi obat selama 12 jam pada saat itu aku sudah sangat berputus asa karena belum ada tanda bahwa janin itu akan jatuh.

Namun pada jam 9 malam aku sudah mulai kontraksi, sakit tak kunjung hilang hingga pada pukul 03.00 wib aku kegu­guran.Disitu sudah kupasrahkan hidup aku karena aku sudah tak sanggup merasakan sakitnya. Aku mengalami pendarahan yang begitu hebat, 2 jam aku tak bisa bangkit dari kamar mandi karena darah yang aku keluarkan be­gitu banyak, pagi harinya aku sudah tak tahu apa yang terjadi.

Kini status aku dengan IR masih seperti itu, tak ada kejelasan sama sekali. Tapi yang pasti aku sudah dua kali menggugurkan kandungan ka­renanya. Oh Tuhan maafkan aku yang telah berdosa ini. Semoga aku bisa keluar dari persoalan ini. Aminn. (cer)

Loading...