Satu Lagi Pemain Malaysia Mundur Saat Digembosi Kento Momota, Aneh

by -42 views

METROPOLITAN – Ada situasi menarik yang dirasakan Kento Momota dalam melakoni dua laga Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750. Dalam dua pertarungan tersebut, lawan Momota dipaksa keluar arena sebelum pertarungan berakhir.

Ya, sudah dua pebulutangkis yang memilih menyudahi laga lebih cepat akibat gangguan cedera yang mereka derita kala menghadapi Kento Momota. Yang lebih menariknya lagi, pemain yang mundur saat lawan Momota keduanya adalah tunggal putra asal Malaysia.

Di babak 16 besar, Kamis 7 November 2019, unggulan utama asal Jepang ini memaksa Lee Zii Jia “lempar handuk” di game kedua saat skor 21-9 dan 11-3 untuk keunggulan Momota.

Tak ayal publik Haixia Olympic Sports Center pun mengingat apa yang terjadi juga pada laga perdana Momota dua hari lalu

Di laga perdana fase 32 besar, Momota yang merupakan juara bertahan tahun lalu itu juga membuat tunggal putra Malaysia lainnya, Liew Darren tak bisa melanjutkan penampilannya di akhir game pertama saat Momota unggul 21-17.

Dengan berhasil menembus babak perempatfinal, Momota akan menunggu pemenang laga antara Parupalli Kashyap kontra Viktor Axelsen untuk dihadapinya besok, Jumat 8 November 2019