Satukan Persepsi Hingga Pererat Silaturahmi

by -1 views
SERU: Sejumlah warga RT 03 bersama Timses Heri Hermawan terlihat seru saat mengikuti mancing bareng, kemarin.

METROPOLITAN – Berbagai cara dilakukan Kades terpilih untuk merayakan kemenangannya dalam Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor. Seperti yang dilakukan Tim Sukses (Timses) Kades Cigombong terpilih, Heri Hendrawan. Bentuk syukur mereka ekspresikan melalui mancing bareng bersama warga RT 03/01, kemarin.

Ketua Panitia sekaligus Timses Heri Hermawan, Suhanda, mengatakan diadakannya kegiatan mancing ini semata-mata tidak hanya untuk memeriahkan kemenangan Heri Hermawan sebagai kades terpilih Desa Cigombong.

“Tapi yang lebih pentingnya untuk mempererat kembali tali silaturahmi atas perbedaan pilihan saat pilkades lalu,” katanya.

Warga yang memancing, sambungnya, tidak hanya pendukung Heri Hendrawan saja, namun dari semua tim juga hadir. Tentunya untuk satu tujuan yakni menyatukan kembali tali silaturahmi antara warga terutama RT 03/01 pasca Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor.

“Jadi, pada intinya kami ingin menyatukan kembali masyarakat dan melupakan perbedaan-perbedaan masa lalu,” ujarnya.

Sementara, salah seorang anggota BPD, Nurdin Safaat memberikan apresiasi serta dukungannya atas diadakan kegiatan itu. Ia berharap melalui kegiatan mancing ini dapat kembali menyamakan persepsi, sehingga tidak ada lagi perpecahan demi menuju Cigombong Hebat.

“Apa yang telah dilaksanakan masyarakat Desa Cigombong, khususnya dalam penyelenggaraan pilkades yang berjalan sukses dan lancar patut diapresiasi. Begitu juga bagi panitianya yang konsisten telah menunjukan bahwa masyarakat Cigombong sudah paham akan demokrasi walaupun pada saat kampanye dilakukan kampanye bersama,” katanya.(nto/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *