SDN Layungsari 2 Bangun Gajebo Multifungsi

by -38 views
MULTIFUNGSI: Inilah gazebo di SDN Layungsari 2 yang multi-fungsi untuk berbagai kegiatan di lingkungan sekolahnya.

METROPOLITAN – Walaupun baru menjabat dua bulan di SDN Layungsari 2 sebagai kepala sekolah, Tini Eva Yuliani Kartini sudah berhasil menata lingkungan sekolah. Caranya dengan menyelesaikan sarana untuk kepentingan anak didiknya dalam berkreasi, yakni membangun gajebo yang berdiri di ujung halaman sekolahnya.

Menurut Tini, bangunan tersebut nantinya bisa dipergunakan berbagai kegiatan seperti pentas seni, kegiatan literasi dan kegiatan keagamaan seperti melaksanakan Salat Dhuha bersama sebelum melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Selain itu, bisa juga dipergunakan sebagai tempat KBM di luar kelas agar anak didiknya tidak merasa jenuh.

“Gajebo ini dibuat sebagai tempat multi fungsi bagi berbagai kegiatan di sekolah,” katanya.

Gajebo ini, lanjut dini, bisa dimanfaatkan orang tua murid untuk menggelar rapat dengan komite sekolah. Sebab, gajebo bisa menampung banyak orang dan representatif untuk dipergunakan berbagai kegiatan. Keberadaan Gajebo ini disambut baik para orang tua murid dengan sangat positif demi kemajuan sekolah.

“Saya berharap agar semua warga sekolah SDN Layungsari 2 dapat menjaga kebersihan Gajebo tersebut demi terciptanya lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman.”pungkasnya. (do/ar/els)

Loading...