Sibad Nangis Setiap Datang Bulan

by -262 views

METROPOLITAN – Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah menikmati masa-masa pacaran setelah menikah. Namun, Siti Badriah menangis setiap kali menstruasi. Ada beban yang ternyata dirasakan Siti Badriah. Ingin menjadi wanita seutuhnya Sibad sangat berharap cepat diberi momongan.

“Lagi menikmati masa-masa pacaran, di pernikahan ya kita ngarepin anak lah, tapi Allah belum ngasih rezeki. Jadi nikmatin aja kayak masa-masa pacaran. Sebenarnya kita nggak pernah nunggu di setiap bulan nya untuk dapat anak,” aku Siti Badriah di Grand Hyatt, Jakarta Selatan.

“Nggak sih, nggak. Cuma dia setiap bulan pasti nangis kalau misalnya nggak dapat (hamil). Ya udah kita tunggu aja nanti juga pasti dikasih sama Allah,” buka Krisjiana.

Melihat sang istri yang selalu menangis tiap kali menstruasi, Krisjiana hanya bisa menenangkan. “Ya kasih tahu aja, kita nikmati pacaran dulu. Sabar dulu, mungkin belum waktunya, nanti juga dikasih. Suruh pacaran dulu pasti nanti juga hamil,” ucap Krisjana.

Siti Badriah berujar tak memiliki target dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Tubuhnya yang menggemuk dikarenakan makanan yang dia konsumsi. “Belum ada tanda-tanda, masih gendut karena nasi. Perut ini belum gendut karena janin,” ujar Sibad.

“Penginnya secepatnya, kita nggak nunda, sedikasihnya aja oleh Allah. Kita berusaha terus, tapi ya memang Allah belum kasih ya belum,” lanjutnya lagi.

Siti Badriah juga banyak menjalankan saran dari teman-temannya untuk mendapatkan keturunan. Lucunya, pelantun ‘Lagi Syantik’ itu ternyata takut gemuk. “Katanya makan daging ngaruh, kata teman-teman, banyak makan yang bergizi kayak toge. Gue udah ngikutin apa aja, kayak minum susu ini itu lah, udah semua gue ikutin. Tapi gue takut gendut makanya gue cuma minum susu biasa,” bebernya.

Sibad menyebut sang keluarga tak memintanya untuk cepat-cepat mendapatkan keturunan. Apalagi usia pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin baru tiga bulan. “Belum sih (keluarga), masih saat ini santai aja belum nanyain apa-apa. Orang baru juga belum lama, tunggu aja,” tukasnya. (dtk/mam)