Solskjaer Belum Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya, Kalahkan Brighton

by -23 views

METROPOLITAN – Manchester United sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan laga Premier League. Bermain di Old Trafford, Minggu, 10 November 2019, MU meraih kemenangan 3-1.

Berhasil meraih tiga poin, namun manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak puas dengan hasil tersebut. Solskjaer menyebutkan, seharusnya anak asuhnya mencetak gol lebih banyak.

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Ini adalah penampilan terbaik dari pemain, apalagi saat melihat pemain sedang menyerang,” kata Solskjaer dikutip Eurosport.

“Anthony Martial tidak mencetak gol, namun ia bermain luar biasa. Brandon Williams juga bermain luar biasa, dan nampaknya ia bersenang-senang di lapangan,” tambah manajer asal Norwegia ini.

Kemenangan atas Brighton tersebut merupakan yang keempat bagi MU di Premier League. MU saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen, dengan mengumpulkan 16 poin.

“Klasemen tidak terlalu penting saat ini. Kita harus terus berkembang dan terus meraih kemenangan, dan kita lihat hasilnya nanti.”