Sopir Sayur Ditemukan Tewas di Ladang Jagung

by -
BERDATANGAN: Sejumlah warga Desa Petir terlihat berdatangan menghampiri keberadaan sesosok mayat laki-laki yang terbujur kaku di Ladang Jagung milik warga.

METROPOLITAN – Warga Kampung Malingping, Desa Petir, Kecamatan Dramaga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Jenazah yang diketahui bernama Encep (50) tersebut ditemukan tergeletak di Lahan Jagung milik warga, kemarin pagi.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh warga sekitar, Acep yang hendak pergi ke ladang sekitar 07:00 WIB. Acep pun kemudian langsung memberitahukan ke warga lainnya. Jenzah ditemukan dalam keadaan tengkurep di ladang Jagung.

“Iya benar ini warga saya. Korban ini setiap hari bekerja sebagai sopir sayuran di pasar,” kata Pjs Desa Petir, Wildan Sujali.

Menurutnya, korban pertama kali diketemukan oleh Acep yang hendak ke ladang. Mengetahui ada sosok mayat laki- laki di ladangnya, ia lantas memberitahukan ke warga lain. “Kemungkinan korban meninggal dunia saat pulang ke rumahnya yang tak jauh dari ladang Jangung,” ucap dia.

Sementara itu, keluarga korban yang mengetahui Encep meninggal dunia di ladang jagung menangis histeris. Kejadian tersebut lantas di laporkan ke Polsek Dramaga.

“Diduga korban menderita sakit yang cukup lama dan jenazah korban sudah di makamkan oleh pihak keluarga,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Dramaga, AKP Sudarsono membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurut keterangan keluarga, korban sudah lama mengalami sakit sesak napas. Bahkan, oleh pihak keluarga disarankan untuk berobat kedokter, namun korban selalu menolak.

“Intinya korban sakit. Pihak keluarga sudah sudah membuatkan surat pernyataan untuk tidak di lakukan autopsi,” katanya.(ads/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *