Sudah tak Berteman di Medsos

by -886 views

METROPOLITAN – Hubungan asmara yang dijalin Mikha Tambayong dengan pebasket Daniel Wenas dikatakan berakhir. Kabar ini bermula dari foto-foto mesra keduanya yang hilang dari akun Instagram pribadi mereka.

Tak hanya itu, Mikha dan Daniel juga saling unfollow Instagram masing-masing. Namun setelah melihat lebih detail Mikha belum meng-unfollow akun fanbase Daniel.  Saat kabar putus beserta fakta-fakta yang meliputi ditanyakan, Mikha Tambayong enggan berkomentar. Ia memilih pamit dari hadapan awak media dengan alasan ingin pergi kuliah. “Aduh no comment, no comment. Aku mesti balik kuliah. Aku udah telat,” kata Mikha.

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas memang sosok yang jarang bersedia membahas hal pribadi, terlebih asmara. Keduanya akan bersemangat jika ditanya soal prestasi dalam bidang yang digeluti. “Karena gue nggak mau ngomong apa-apa kecuali soal karir gue. Lo mau tanya gue soal Mikha juga nggak bakal gue jawab,” tegas Daniel saat ditanya oleh awak media pada kesempatan berbeda.

Hubungan asmara Mikha Tambayong dengan Daniel Wenas sudah lama tercium kandas. Mereka juga ternyata sudah tak saling follow di Instagram. Memang, Mikha dan Daniel sudah tak saling mengikuti satu sama lain di media sosial.

Gosip mereka putus cinta pun merebak. Mikha Tambayong ramai dibicarakan oleh netizen karena hal tersebut. “Mreka udah ga sling follow,” komen akun @mutya**ift.

Warganet banyak menyebut Mikha telah putus dengan pebasket Daniel Wenas sejak lama. Namun, belum ada konfirmasi langsung dari mereka. “Udah putus lama deh min mika sama daniel,” kata @elisa**ypr.

Mikha Tambayong memacari Daniel Wenas usai putus dari Chicco Jerikho. Mereka menjalin hubungan sejak lama.(kpl/mam)