Tabrakan, Tubuh Sopir Terjepit Kabin

by -219 views
RINGSEK: Polisi mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Siliwangi

METROPOLITAN – SUKABUMI Kecelakaan terjadi di tikungan tajam jalan raya Siliwangi Kampung Cipanggulaan Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda.

Satu orang mengalami luka berat pasca kejadian. Informasi yang dihimpun,   kecelakaan terjadi antara  Pikap Carry T 120 SS Bernomor Pol  F 8809 UQ menabrak tronton dengan nopol  F 8827 WV.

Truk tronton bermuatan batu split untuk proyek tol Bocimi melaju dari arah Sukabumi menuju Cigombong. Tepat di tikungan tajam,  pikap carry melaju dari arah Cicurug melewati lajur kanan. Kondisi ini membuat tronton tidak bisa menghindar.

“Dari jauh sudah saya kasih isarat dengan lampu dim dan membunyikan klakson namun tak bisa menghindar, bahkan saya sudah berusaha ngerem,” ungkap  Misbah(45 tahun) sopir tronton. Diakuinya, kejadian ini sekitar pukul.01.00WIB, dini hari Selasa(29/11/2019).

“Kalau  di buang ke kiri jalan pasti kendaraan saya masuk ke jurang, imbuhnya. Sementara Kanit lantas Polsek Parungkuda lPDA Teten Johari mengatakan akibat kejadian,  sopir kendaraan pickup mengalami luka berat.

“Tubuhnya terjepit kabin kendaraan yang ringsek,”ujarnya. Saat ini korban mendapat perawatan di Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak, kasus kecelakaan ini di limpahkan ke Unit lakalantas Polres Sukabumi.  (rwn/her/feb)

Loading...