Tak Ada Cowok yang Ajak Serius Marshanda

by -2 views

METROPOLITAN – Teka teki atas status Marshanda kini terjawab sudah. Rumor yang menyebutkan jika aktris 30 tahun itu tak lagi menjalin kasih dengan Erico Mihardja benar adanya.

Hal itu terungkap saat Marshanda tanpa sengaja menyebutkan jika dirinya mengalami sulit tidur saat memikirkan banyak hal. “Ada lubang yang enggak bisa diisi, contoh kangen anak atau lagi jomblo,” kata Marshanda dalam podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (20/11) kemarin.

Kata jomblo kemudian ditegaskan Deddy Corbuzier. Ia tidak percaya jika perempuan di hadapannya itu sedang tidak menjalin hubungan dengan pria manapun. “Lo jomblo? Kenapa? Enggak ada yang mau sama lo?” tanya Deddy.

Marshanda menerangkan, saat ini tidak banyak pria yang mendekatinya apalagi berani mengajaknya berpacaran. “Yang menelepon juga enggak ada,” jawabnya dengan wajah muram.

Tak percaya, Deddy bertanya sekali lagi apa benar tidak ada satu pria pun yang dekat dengan Marshanda saat ini. Mendapati pertanyaan yang sama, kali ini pelantun Kisah Sedih di Hari Minggu itu memberikan jawaban berbeda. “Ada, mau saja (diajak pacaran) kalau dia berani. Kode tuh,” ujar Marshanda.

Bagi Marshanda, ia tak memiliki banyak kriteria untuk menerima pria sebagai kekasihnya. Tampilan fisik tidak terlalu dipedulikan perempuan berusia 30 tahun itu. “Hal penting adalah dia punya Tuhan, punya pikiran terbuka dan berani ambil resiko,” jelas Marshanda.

Namun ternyata Deddy tak percaya jika penampilan bukanlah hal penting yang dilihat Marshanda dari seorang pria. “Gue punya mantan yang jelek,” balas aktris yang akrab disapa Chaca itu.

Sebelum ini, Marshanda diketahui dekat dengan Erico Mihardja. Rumor kandasnya hubungan Marshanda dengan Erico memang sudah berhembus sejak Juli saat ia menuliskan puisi tentang patah hati.

Namun sebulan kemudian, Marshanda seolah menepis kabar tersebut dengan memajang foto dengan pria yang sudah menjalin hubungan dengannya sejak Oktober 2018 silam itu. “Terima kasih, kamu telah memberiku hati dengan penuh warna,” tulisnya pada 26 Agustus.

Status jomblo Marshanda sejatinya sempat disinggung Nikita Mirzani belum lama ini. Hanya saja, kala itu, mantan istri Ben Kasyafani tersebut tak memberikan jawaban pasti. “Tuh liat ada Chaca, katanya lagi demen dengan ke-single-annya,” kata Nikita Mirzani. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *