Tim Futsal AD Alghozali Tambah Jam Latihan

by -47 views
KOMPAK: Para pemain futsal SD Alghozali dan pelatihnya, Indra Hendrawan, foto bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya

METROPOLITAN – Atlet Futsal SD Alghozali Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang pernah meraih juara 2 Pekan olahraga dan seni antar Diniyah  (Porsadin) tingkat kecamatan serta berhasil menyabet juara III Futasl PAJ SBJ Cup saat ini tengah berlatih untuk menghadapi Futsal Walikota Cup pada Desember mendatang.

Menurut Guru Olahraga SD Alghozali Indra Hendrawan, untuk menghadapai Turnamen Futsal Walikota Cup ini para pemain diberikan latihan tambahan agar bisa lebih kompak satu sama lain. Baik secara teknik maupun secara beregu.

“Biasanya anak – anak berlatih futsal seminggu dua kali yaitu hari Jumat dan Minggu di salah satu tempat olahraga di Sindangbarang atau di sekolah,” ujarnya. Adanya kompetisi yang bergengsi, lanjut dia, porsi latihan anak asuhnya tersebut ditambah.

Sementara itu, orang tua murid Iranie sangat mengaku menyambut baik kegiatan olahraga Futsal di SD Alghozali. Apalagi anak – anak dilatih langsung pelatih futsal yang mumpuni dan sangat disukai anak – anak didiknya.

“Semoga saja pada Turnamen Futsal Walikota Cup Desember 2019 nanti, anak – anak SD Alghozali bisa memberikan yang terbaik dan membawa nama harum sekolah,” pungkasnya. (sal/ar/suf)

Loading...