Tuhan, Aku Menyesal Telah Berselingkuh (2)

by -439 views

METROPOLITAN – Sampai pada suatu ketika aku berkenalan dengan seorang lelaki bernama Yusuf yang tidak lain adalah teman dari rekan kantorku, kami bertukar PIN BBM dan nomor What’s App untuk suatu urusan pekerjaan. Ya, karena kesepianku dan perasan kacau yang aku rasakan akhirnya setiap hari aku chat­ting dengan banyak teman lelakiku termasuk Yusuf.

AKU menganggap itu semua seka­dar hiburan di kala aku kesepian. Sampai pada akhirnya aku terbawa suasana dan jatuh hati pada seorang lelaki yang bernama Yusuf, aku me­rasa nyaman bicara dengannya.

Aku yang selalu kesepian dan kurang perhatian dan dia yang belum mem­punyai seorang pa­sangan. Perhatian yang dia berikan setiap hari mem­buat aku berani untuk melangkah lebih jauh lagi, akhirnya kami se­ring melakukan pertemuan di luar setelah aku selesai be­kerja tanpa sepengetahuan suamiku.

Kami sering janjian untuk bertemu dan makan malam bahkan kami se­ring berjalan-jalan. Bisa dikatakan kami seperti sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara. Kami selalu bersenang-senang, bercanda tawa dan berbagi cerita laya­knya sepasang ke­kasih tanpa terpi­kirkan bahwa aku sudah bersuami dan mempunyai anak. Bahkan kami terlalu be­rani untuk melaku­kan hubungan suami istri sampai beberapa kali di hotel.

Aku selalu menganggap itu semua terjadi karena sikap suamiku yang selalu acuh tak acuh dan tidak mem­perhatikanku. Dan itu semua aku lakukan sebagai ajang balas dendam atas perlakuan suamiku terhadapku. Bahkan balas dendam atas kecuriga­anku bahwa suamiku mempunyai WIL. Hubunganku dengan Yusuf ber­jalan sampai 8 bulan.

Hingga suatu saat suamiku menya­dari tingkahku yang aneh dan sikapku yang sangat berbeda yang awalnya aku sangat peduli dan perhatian kepada suamiku, tapi pada saat itu perhati­anku teralihkan kepada Yusuf. Sampai pada akhirnya sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, suamiku mengetahui tentang perse­lingkuhanku. Tanpa aku tahu suamiku ternyata mem-backup data handpho­ne-ku dan melihat semua foto-fotoku bersama Yusuf, termasuk foto yang berada di hotel.(bersambung)