Tunas Cileungsi Bikin Keok Matador Mekarsari

by -5 views
GIRING BOLA: Pemain Tunas Cileungsi menggiring bola dalam ajang Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Skor pekan kelima di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor.

METROPOLITAN – Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Skor pekan kelima, berlanjut Minggu (17/11) di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak Ciangsana Bogor. Derbi Cileungsi menjadi laga pembuka yang mempertemukan antara Matador Mekarsari melawan Tunas Cileungsi.

Sama-sama butuh kemenangan untuk bangkit, kedua tim berani tampil terbuka. Peluang pertama didapat Tunas lewat penetrasi di sisi sayap. Namun sayang, umpan silang yang dilepaskan dari kanan gagal dituntaskan dengan sempurna.

Meski banyak peluang, tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Perubahan cara bermain dilakukan kedua pelatih di babak kedua. Dalam hal ini, taktik Tunas Cileungsi lebih efektif.

Terlihat dari tiga gol yang berhasil diciptakan tim asuhan Panca di paruh kedua untuk kemenangan 3-0. Reyhan Iqsy, Aditya Saputra, dan Almay Ghirrid bergantian menjebol gawang Matador. “Ini adalah penampilan dimana anak-anak bermain paling bagus menurut saya dari tiga pertandingan sebelumnya. Semua instruksi dan strategi dijalankan dengan baik,” kata Panca.

Hasil ini sementara mengerek posisi Tunas Cileungsi ke posisi ketiga dengan poin tujuh. Bermain menonjol Aditya Saputra dianugerahi gelar pemain terbaik oleh TSG dalam laga ini. (top/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *