Utamakan Kepentingan Warga

by -26 views
H AWAM Kepala Desa Puraseda

METROPOLITAN – Sembilan tahun sudah Awam mengabdi di Pemerintahan Desa (Pemdes) Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Saat ini, ia menjabat kades Puraseda. Selama kepemimpinannya, ia telah melakukan beberapa hal terbaik bagi warga yang saat ini berdomisili di 29 RT, sepuluh RW dan empat kadus.

Beberapa terobosan pun sudah ia wujudkan melalui visi-misi kepemimpinannya. Di antaranya menuju Desa Puraseda yang mandiri, transparan, berwibawa, menuju kesejahteraan yang berlandaskan iman dan takwa.

”Kendati begitu, visi ini perlu ditunjang kerja sama yang baik antar-semua pihak. Termasuk kekompakan warga desa agar terwujud dengan yang dicita-citakan,” katanya kepada Metropolitan.

Selain itu, sambungnya, misi yang dicanangkan di antaranya meningkatkan sumber daya aparatur pemerintah desa dan kembali memfungsikan kelembagaan yang memadai untuk kepentingan warga.

”Termasuk mengembangkan potensi desa dalam meningkatkan perekonomian menuju masyarakat sejahtera dan bermartabat,” jelasnya.

“Selain itu juga meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap pembangunan sebagai penopang kemajuan roda pemerintah desa. Ya khususnya di segala bidang,” tutupnya. (yos/b/rez/run)

Loading...