Utamakan Pelayanan Warga

by -
H ABDILAH ALAWI Kepala Desa Gobang terpilih periode 2020-2026

METROPOLITAN – Berbagai gebrakan telah disiapkan Abdilah Alawi sebagai kepala desa (kades) Gobang periode 2019-2025.

Salah satu di antaranya yang menurutnya sangat penting adalah meningkatkan pelayanan administrasi di Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

”Setelah dilantik nanti, kita akan mengumpulkan seluruh jajaran tingkat RT, RW dan kadus serta staf. Hal itu untuk memberikan bimbingan bagaimana cara melayani masyarakat,” kata Abdilah Alawi kepada Metropolitan.

Selain pelayanan, ia juga akan menciptakan generasi berakhlak mulia dan berkualitas, serta mengembangkan potensi ekonomi kreatif melalui pariwisata di Desa Gobang.

”Hal itu untuk meningkatkan peran aktif petani desa dalam lingkup produksi dan menciptakan SDM berprestasi di bidang olahraga,” ucapnya.

Tak sampai di situ, ia juga mengaku pihaknya akan mengembangkan potensi seni budaya masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan aparatur pemerintahan desa. Hal itu untuk menjadikan taraf masyarakat lebih baik.

”Maka itu kita akan kumpulkan staf, RT, RW, kadus, linmas, kader, guru ngaji dan BPD, dalam waktu dekat ini,”pungkasnya. (mul/b/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *