Wishnutama Umumkan Kelahiran Anaknya, Lewat Instagram

by -23 views

METROPOLITAN – Kabar gembira datang dari Menparekraf Wishnutama dan istrinya, Gista Putri. Baru-baru ini mereka dikaruniai buah hati tercinta. Selamat ya Wishnutama!

Pada hari Jumat kemarin (15/11), bukan hanya Presiden Jokowi yang berbahagia dengan lahirnya cucu ketiga, La Lembah Manah. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama dan istri, Gista Putri juga merayakan lahirnya anak perempuan mereka yang bernama Salima Putri Tama. Kebahagiaan itu pun dibagikan oleh Wishnutama lewat akun Instagram pribadinya Jumat kemarin.

“Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami. Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami: *Salima Putri Tama*

“Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA. Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu,” tulis Wishnutama di Instagram pribadinya @wishnutama.

Unggahan membahagiakan itu pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat oleh Wamen Angela, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan segenap insan kreatif di Indonesia.

“Semoga selalu menjadi kebanggaan keluarga 🙏 @wishnutama @gistaputri,” tulis Wamen Angela.

“Turut bersuka cita kang Menteri. Tahun 2019 tahun kebahagiaan untuk Kang Wishnutama. Semoga selanjutnya begitu juga,” tulis Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Untuk informasi, Salima Putri Tama merupakan anak kelima dari pernikahan ketiga dengan Gista Putri. Sekali lagi selamat untuk Wishnutama dan istri atas kelahiran buah hatinya.