25 Tahun Bermusik Glenn Fredly Gelar Konser di Indonesia Timur

by -

METROPOLITAN – Sudah seperempat abad, musisi Glenn Fredly berkarir di industri musik Indonesia. Selama 25 tahun bermusik, tentu saja pelantun lagu Januari itu pernah merasakan asam garam di dunia musik Indonesia.

Kesuksesan bermusik yang pasti Glenn Fredly tak sendirian. Namun, banyak dukungan dari orang-orang disekelilingnya. Baik itu saudara, kerabatz maupun dari sahabat.

“Ini pengingat bahwa 25 tahun perjalanan ini, menyadarkan saya bahwa saya bisa sampai pada titik ini bukan karena saya tapi karena begitu banyak orang-orang di sekeliling saya yang membawa saya pada titik ini,” kata Glenn Fredly di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa (3/12) kemarin.

“Jadi saya bukan merayakan saya, tapi merayakan orang-orang yang sudah membawa saya pada titik ini, teman-temam media, teman-teman penikmat musik, orang-orang yang berkarya bersama saya, orang-orang yang ada di sekeliling saya yang mensuport saya,” tambah Glenn Fredly.

Yang menarik, personel grup Trio Lestari ini pun sudah merencanakan beberapa agenda, dan salah satunya adalah akan menggelar konser di tahun 2020 mendatang.

Loading...