500 Anak SD di Bogor Lomba Menggambar

by -
KOMPETISI: Peserta menggambar dan mewarnai di acara HiLo School Draw & Play 2019 (HSDP) di Transmart Yasmin, kemarin.

METROPOLITAN – Bertempat di Trans Studio Mini, TransMart Yasmin, Kota Bogor, sekitar 500 murid Sekolah Dasar (SD) mengekspresikan kreativitas menggambar dan mewarnai di acara HiLo School Draw & Play 2019 (HSDP). Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan edukatif dan menghibur bagi anak-anak, seperti penampilan Saxophone, Modern Dance, permainan ular tangga.

Grand Final HiLo School Draw & Play 2019 Bogor hari ini merupakan bagian dari rangkaian HiLo HSDP 2019 tingkat nasional, yaitu kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar di Indonesia. Sama seperti tahun sebelumnya, HSDP 2019 pun akan dibagi menjadi 2 kategori, yaitu lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD.

Marketing Promotion Coordinator HiLo School Bogor, Audy Fathia mengaku senang menjangkau semakin banyak anak-anak Indonesia mengekspresikan talenta dan kreativitas mereka di bidang seni, khususnya melengkapi gambar dan mewarnai. Tiap tahunnya, HSDP pun semakin diminati anak-anak Indonesia.

“Tahun ini, kami menargetkan kegiatan edukatif ini diikuti 1.100.000 anak Indonesia dari 4.100 sekolah dasar di 90 kota di Indonesia, untuk mendukung mereka tumbuh sehat, cerdas dan optimal. Jumlah ini meningkat cukup besar dibandingkan 2018, yakni 1 juta anak dari 4.000 sekolah di 63 kota di Indonesia,” katanya. (hb/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *