Ajang Mengakrabkan Warga Bogor

by -
MERIAH: Ribuan masyarakat Bogor menyemut di acara Fun Day HUT Radar Bogor dan Harian Metropolitan di GOR Pajajaran, Kota Bogor, kemarin.

METROPOLITAN – Ribuan warga tumpah ruah dalam Fun Day ke-8 Metropolitan dan ke-21 Radar Bogor, kemarin. Kegiatan yang dikemas melalui acara jalan sehat itu berlangsung dari Balai Kota Bogor hingga GOR Pajajaran. Selain jalan sehat, warga juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari kegiatan tersebut.

Fun Day dibuka secara langsung oleh General Manager (GM) Harian Metropolitan Rama Irawan dan CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu di Balai Kota Bogor sejak pukul 06:30 WIB.

Tak hanya peserta jalan sehat, sejumlah komunitas sepeda pun turut hadir mengikuti acara. Bahkan, warga Kota dan Kabupaten Bogor ikut bergabung dan tumpah ruah di acara tahunan ini. Mereka juga bersama-sama mengikuti senam bersama dan hiburan live musik yang disajikan.

Acara yang berfokus di area GOR Pajajaran itu juga diisi berbagai stan-stan makanan khas Bogor dan berbagai perlengkapan
untuk berolahraga. Para Pedagang Kaki Lima (PKL) juga turut menghiasi jalannya acara yang terasa seperti pestarakyat Bogor ini.
Dalam memperingati ulang tahunnya, Harian Metropolitan yang mendapatkan sponsor dari Luwak White Koffie, PT Indocement dan Bank BJB ini menyuguhkan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat yang mengikuti rangkaian acara.

Hadiah utama yang menjadi primadona adalah satu unit mobil. Wali Kota Bogor Bima Arya yang didampingi istrinya, Yane Ardian, juga turut hadir memeriahkan jalannya acara. Dalam sambutannya, Bima menyampaikan harapannya kepada Harian Metropolitan dan Radar Bogor. Ia ingin kedua surat kabar ini selalu menjadi penerang bagi warga Bogor dengan menyajikan berita-berita yang aktual dan tetap kritis.

“Radar dan Metropolitan memiliki kunci dan perannya yang sangat signifikan. Selain mencerahkan juga mempersatukan,” kata Bima dalam sambutannya saat menghadiri penutupan acara di GOR Pajajaran. Sementara itu, GM Harian Metropolitan Rama Irawan berharap melalui agenda tahunan ini pihaknya bisa mengakrabkan antarwarga Bogor, baik kota maupun kabupaten dan masyarakat dapat menikmati acara tersebut.

“Terima kasih kepada warga Bogor yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga melalui acara ini kita dapat mengakrabkan
antarwarga,” harapnya. Hal senada diungkapkan CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu. Ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mengikuti acara ini. Radar Bogor dan Harian Metropolitan juga akan tetap konsisten dengan kode etik jurnalistiknya.

“Jadi
kami akan tetap menjadi media yang akan terus memberikan kontrol kepada pemerintah yang ada di sini dan pusat. Jadi kami akan terus menjadi panggung bagi orang Bogor,” pungkasnya. (dil/c/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *