Alumni PPOPM Langganan Perkuat Kontingen Indonesia

by -23 views

Wintang

METROPOLITAN.ID – Sejak berdiri 2011 hingga sekarang, PPOPM Kabupaten Bogor yang dulu bernama PPLPD secara kontinyu mengirimkan para atletnya untuk bergabung dengan Kontingen Merah Putih pada berbagai ajang olahraga internasional Multi Event .

Pada pelaksanaan Sea Games XX Tahun 2019 di Manila, Philipina, Empat atlet alumni PPOPM Kabupaten Bogor seperti Husna Aulia Latifah ( Basket ) Dinggo Ardian ( Taekwondo ), Halomoan Simanjuntak ( Atletik ) dan Wintang Dyah Kumala Sakti ( Bola Voli ) masuk dalam Kontingen Indonesia pada ajang Sea Games 2019 di Manila saat ini.

“ Ada empat alumni PPOPM Kabupaten Bogor yang ambil bagian dalam Sea Games 2019. Mereka masuk dalam Kontingen Merah Putih ,” ujar Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Bedsy Alwin Rumae .

Bedsy menegaskan, dengan adanya perwakilan alumni PPOPM Kabupaten Bogor dalam kontingen merah putih itu setidaknya membuktikan kualitas pembinaan yang dilakukan PPOPM Kabupaten Bogor telah membuahkan hasil yang sangat bagus .

“ Kami berharap para atlet alumni PPOPM Kabupaten Bogor itu bisa memberikan kontribusi medali bagi Kontingen Merah Putih,” tegasnya. (suf)

Loading...