Ariel Tatum Buka-bukaan

by -

METROPOLITAN – Aktris Ariel Tatum mengaku sering kali dianggap sebagai simpanan pria hidung belang. Hal ini karena banyak orang yang curiga dengan sumber kekayaan Ariel Tatum.

“Sering banget kaya gitu (anggap Ariel Tatum sebagai simpanan) orang-orang yang kurang paham, kaya gajinya selebriti pasti bingung dapet dari mana?” kata Ariel.

Menanggapi hal tersebut, Ariel Tatum memberikan respon santai. Menurutnya orang yang selama ini memandang buruk dirinya tidak mengetahui kerja keras yang dilakukan oleh Ariel. Selain itu, ada juga yang sempat menanyakan berapa kocek yang harus dikeluarkan jika ingin makan malam bersama hingga tidur dengan Ariel Tatum.

“Banyak sih yang nawarin straight to the point gitu loh, saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa? Semalem mau tidur sama Ariel Tatum berapa?” kata Ariel Tatum. Perempuan 23 tahun ini juga mengakui hal tersebut pernah membuat hubungannya dengan keluarga sang mantan tidak harmonis.

“Bahkan salah satu mantan gue keluarganya ada yang mikir gue begitu sih. Itu salah satu yang bikin cekcok keluarga gue dan keluarga dia pada saat itu,” kata Ariel Tatum.

Namun hal tersebut tidak mau diambil pusing omongan orang tentang dirinya selama tidak memengaruhi hubungan pribadinya.

“Kalau itu engga memengaruhi hubungan pribadi gue sih gue dulu biasa-biasa aja ya, cuma di titik yang udah mengganggu hubungan gue di situ gue mikir wah bingung sih,” kata mantan kekasih Al Ghazali ini.

Kendati demikian, Ariel Tatum mengakui kini dirinya belum memiliki kekasih. Ia ingin memperbaiki dirinya terlebih dahulu sebelum menjalin hubungan dengan seseorang.

“Enggak ada (pacar), gue belum siap punya pasangan, karena gue merasa sebagai individu gue mau mencoba jadi pribadi yang lebih baik dulu,” kata Ariel Tatum.

Ariel Tatum pernah menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo, Ello, Mischa Chandrawinata dan Steffan William. Ia juga sempat menutup kolom komentar di Instagram lantaran merasa tertekan dengan komentar netizen. (tib/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *