Ayu Ting Ting Santai Ibunya Di-Bully Netizen

by -2 views

METROPOLITAN – Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, kembali mendapat cibiran dari netizen. Pasalnya, dirinya yang berada di sebuah toko emas, nampak berpose sambil memamerkan sejumlah perhiasan yang menempel di tubuhnya.

Melihat hal itu, netizen pun menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh nenek dari Bilqis Khumairah merupakan sesuatu yang norak. Sebab, ibunda Ayu nampak mengenakan perhiasan secara berlebihan.

Mendengar kabar tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya tak tahu menahu terkait hal itu. Ia justru sempat mengatakan pada ibunya, untuk tidak lagi menggunakan Instagram, jika tak mau mendapatkan bully.

“Saya udah bilang sama ibu saya dari awal, kalau nggak mau di-bully jangan main Instagram. Tutup Instagramnya. Dia enggak mau nutup, ya sudah. Berarti kan dia udah biasa,” jelas Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mengetahui bahwa ibundanya nampak cuek dan enggan menutup akun Instagram, membuat Ayu mendukung hal itu. Terlebih, ia menganggap bahwa netizen hanya berani bermain dengan jempol mereka saja.

“Ya enggak lah, buat apa? Nggak ada urusannya. Ocehan orang cuma dijempol doang, biar aja dia mau ngomong apa, biar Tuhan yang baca,” tuturnya.

Meski kerap mendapatkan bullyan dari netizen, Ayu Ting Ting nampak enggan mempedulikan hal itu. Bahkan, untuk melaporkan hal itu kepihak berwajib, wanita 27 tahun ini mengaku enggan melakukan hal itu.

“Alhamdulillah sih bahagia-bahagia aja, senang aja. Dari dulu kan kalian tau saya orangnya gimana. Saya nggak banyak omong, saya diam aja. Nggak usah (lapor polisi), ntar juga dapat balasannya dari Tuhan,” tukasnya. (aln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *