Begini Kronologi Sedan Tabrak Truk Brimob yang Tewaskan Pengemudi

by -

METROPOLITAN.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi, tepatnya di pintu keluar Tol Sentul, Minggu (15/12) siang. Kecelakaan melibatkan satu unit sedan dengan truk milik Korps Brimob yang tengah berhenti karena pecah ban.

Kronoligis kecelakaan bermula saat sedan Mercedes Benz dengan nomor polisi B-7-KA melaju dari arah Jakarta menuju Bogor di Lajur 4.

Tepat di Kilometer 31.100 jalur A, truk milik Korps Brimob tengah terparkir darurat di bahu jalan lantaran pecah ban.

Mercedes Benz yang tengah melaju diduga tidak memperhatikan kendaraan di depannya. Sedan tersebut lantas menabrak bagian belakang sebelah kiri truck hingga mengalami ringsek parah.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sedan atas nama Achmad Basuni meninggal dunia. Sementara dua orang lainnya yaitu Helen dan seorang anak, Nadia Ayu mengalami luka-luka.

“Korban meninggal dalam perjalanan ketika proses evakuasi menuju rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri, Minggu (15/12).

Usai kecelakaan, petugas unit Laka Lantas Ciawi dan petugas Tol Jagorawi melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di area TKP.

Langkah ini dilakukan untuk meminimalisasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas pada jalan Tol Jagorawi yang akan menuju Puncak. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *