Berbagi Kebahagian Di Momen Kasih Sayang, Berbeda Kita Tetap Indonesia

by -
KEGIATAN: WOM Finance cabang Bogor usai menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Graha Bina Asuh di Jalan Raya Baru Kemang, Kabupaten Bogor.

METROPOLITAN – Sambut perayaan Natal, jajaran PT Wahana Otto Mitra Multiarta Tbk, WOM Finance Cabang Bogor, gelar bakti sosial di panti asuhan Graha Bina Asuh, di Jalan Raya Baru Kemang, Kabupaten Bogor.

Beragam kebutuhan mulai dari sandang, pangan dan papan sebanyak 80 paket, dibagikan dalam kegiatan bertajuk ‘Mengasihi Dengan Segenap Hatimu’. Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan batuan berupa rak buku, lengkap dengan buku bacaan kepada panti.

Kepala Cabang Bogor WOM Finance, Alan Fernando Bangun, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) pihaknya kepada panti pada momen Natal tahun ini, yang juga merupakan kegiatan rutin tahunan yang kerap kali diselenggarakan pihaknya.

“Ini adalah bentuk tanggungjawab kami kepada sekitar. Dipilihnya panti ini karna memang jaraknya yang tidak terlalu jauh. Karna walau bagaimanapun kita harus mendahulukan lingkungan sekitar kita,” kata Alan di sela-sela kegiatan santunan.

Tak hanya momen natal, pihaknya juga kerap kali mengadakan kegiatan serupa, pada momentum hari peringatan lainnya.

“Jadi tidak hanya natal, pada perayaan hari besar keagamaan dan hari besar nasional pun kita sering menggelar sejumlah kegiatan yang sifatnya sosial,” ujarnya.

Pihaknya juga kerap kali aktif dalam program bantuan sosial lainnya. Baru-baru ini, WOM Finance juga ikut ambil bagian dalam pembiayaan kanker payudara yang dialami salah satu warga di daerah Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Bahkan pihaknya juga aktif dalam kegiatan keagamaan lainya.

“Belum lama ini juga kami membantu salah satu warga untuk oprasi kanker payudara. Kita juga sering ikut ambil bagian dalam kegiatan keagamaan lainnya. Khususnya lima agama yang diakui di Indonesia.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kemaslahatan untuk semuanya.

“Meski berbeda keyakinan, tapi kan kita masih tetap satu Indonesia. Kita ini semua sama,” tutupnya. (ogi/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *