Berobat ke Singapura Ashanty Mendakak Pendarahan

by -

METROPOLITAN – Ashanty sempat bertolak ke Singapura untuk menjalani pengobatan penyakit autoimun yang dideritanya. Di sana, istri Anang Hermansyah itu dinyatakan mengalami inflamasi kronis dan disarankan untuk mengonsumsi obat pengencer darah.

“Tiba-tiba kemarin di Singapura dibilang inflamasi kronis, peradangan. Aku kemarin di Indonesia enggak dikasih obat pengencer darah. Di sana (Singapura) dibilang kalau aku enggak minum, levelnya ke stroke sudah segini (mendekati),” kata Ashanty.

Pemberian obat pengencer darah itu disarankan untuk Ashanty karena darah sang pelantun Kesakitanku itu memang terlampau kental. Itu pulalah yang membuat Ashanty sempat mengalami keguguran sebanyak tiga kali.

“Darahku terlalu kental makanya keguguran tiga kali. Di sana (Singapura) dikasih obat pengencer darah,” ujar Ashanty.

Namun setelah mengonsumsi obat pengencer darah itu, Ashanty mengaku mengalami pendarahan saat tengah berlibur di Korea. Darah yang dikeluarkannya saat datang bulan lebih banyak dari biasanya.

“Tapi pas dikasih obat pengencer darah, kemarin di Korea aku pendarahan. Maksudnya aku datang bulannya biasa aja, tapi ini jadi banyak gitu,” jelasnya.

Ashanty mengaku tak mau terlalu banyak mencari tahu lagi soal penyakitnya. Ia hanya ingin fokus dengan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit Autoimunnya.

“Udah deh enggak mau terlalu banyak mencari tahu lagi yang penting sekarang tinggal pengobatan aja,” tuturnya. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *