Bocah Ditelan Sungai Ciliwung Bogor, Keberadaannya Masih Dicari Petugas

by -

METROPOLITAN.id – Seorang bocah dikabarkan tenggelam ditelan Sungai Ciliwung, Kota Bogor, Jumat (6/12) siang. Hingga pukul 16:40, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dan kepolisian masih melakukan pencarian.

Informasi yang dihimpun, petugas mendapat laporan soal bocah tenggelam di area Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, sekitar pukul 14:39. Bocah yang tenggelam diketahui berinisial SY (12).

Saat itu, SY bersama 5 orang temannya sedang berenang di pinggiran sungai. Namun, SY ingin mencoba berenang ke tengah dan mengajak teman-temannya namun tidak dituruti.

Alhasil, SY berenang ke tengah seorang diri. Tak lama kemudian, bocah malang tersebut nampak terpeleset dan tenggelam dan tak kunjung muncul kembali.

“Tadinya mau ikut (ke tengah, red), tapi ada yang bilang nggak boleh. Eh dianya sengke (ngotot, red), jadi aja kecebur. Tadi pada mau nolongin tapi pada takut,” kata salah seorang rekan SY saat ditemui di lokasi.

Tak lama kemudian, kejadian tersebut dilaporkan. Petugas BPBD dan kepolisian masih terus melakukan pencarian di area sekitar tempat bocah tersebut tenggelam.

“Saat ini petugas masih terus melakukan pencarian,” singkatnya. (dil/a/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *