Chelsea Makin Serius Kejar Timo Werner

by -34 views

METROPOLITAN – Chelsea benar-benar serius dalam perburuan bomber RB Leipzig, Timo Werner. The Blues semakin intens mengamati striker Timnas Jerman itu.

Chelsea terancam kekurangan stok penyerang pada Januari nanti. Satu di antara striker Tim London Biru, Olivier Giroud, diberitakan ingin pergi setelah tidak mendapatkan jam bermain yang cukup.

Chelsea sudah bebas dari hukuman embargo transfer pada Januari nanti. Untuk itu, The Blues mulai memetakan pengganti Giroud di lini serang.

Seperti dilansir Daily Mail, Chelsea sudah mengunci target transfer yang diinginkan. Mereka berminat merekrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Laporan itu membeberkan jika Frank Lampard terkesan dengan ketajaman Werner bersama Leipzig. Dalam tiga musim terakhir, Werner menjadi andalan di lini serang Die Rotten Bullen.

Pada musim ini, dia mengemas 20 gol dari total 22 penampilan untuk Leipzig. Untuk itu, Werner dinilai mampu menjadi pesaing Tammy Abraham sebagai ujung tombak Chelsea.

Laporan tersebut mengklaim Chelsea mulai bergerak untuk mengamati permainan Werner. Pada tengah pekan lalu, pemandu bakat Chelsea terlihat pada laga Liga Champions antara Lyon versus RB Leipzig.

Sang pemandu bakat dipercaya datang untuk menonton aksi Timo Werner. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak satu gol dari titik putih ke gawang Lyon.

Penampilan tersebut membuat pemandu bakat Chelsea cukup terkesan. The Blues diyakini tidak akan mudah untuk mendatangkan Werner ke Inggris.

Chelsea harus bersaing dengan Manchester United yang sudah lebih dahulu dihubungkan dengan sang striker.

Loading...