Cuti Lahiran Vokalis Kotak Diganti Melly Mono

by -

METROPOLITAN – Kehamilan anak kedua Tantri Syalindri membuat dirinya untuk sementara mengambil cuti dari tugas sebagai vokalis Kotak. Saat ini, usia kehamilan Tantri sudah memasuki bulan-bulan krusial.

“Enam atau tujuh bulan gitu, lupa,” ujar Tantri Syalindri di kawasan Blok M, Jakarta, belum lama ini.

Seiring absennya Tantri untuk sementara waktu, Kotak tinggal menyisakkan Chua dan Cella. Agar tidak meninggalkan kekosongan, manajemen Kotak lantas menunjuk eks personel SHE Melly Mono sebagai vokalis sementara.

“Senang banget bisa dibantu Teh Melly menyelesaikan proyek ini,” tutur Tantri Syalindri.

Belum diketahui secara pasti berapa lama posisi Tantri bakal digantikan Melly Mono. Namun yang jelas, Tantri saat ini sudah harus beristirahat untuk fokus menghadapi proses persalinan.

“Ya paling beberapa bulan lah (cuti manggung). Sampai tubuh saya kembali kurus,” kata dia seraya tertawa.

Menyambut kepercayaan manajemen Kotak yang menunjuknya sebagai vokalis sementara, Melly Mono mengaku bahagia sekaligus bingung. Sebab menurut Melly, banyak penyanyi bertalenta di luar sana yang lebih pantas menempati posisinya saat ini.

“Kok aku? Aku kan sudah enggak muda lagi. Banyak penyanyi luar biasa,” ungkapnya.

Namun pada akhirnya, Melly Mono tetap menganggap kesempatan singkatnya bergabung dengan Kotak sebagai sebuah kebanggaan.

“Aku merasa reputasi Kotak juga luar biasa. Jadi ya kenapa tidak?,” tegas dia.

Untuk menandai bergabungnya Melly Mono ke Kotak, band asal Jakarta memperkenalkan salah satu karya lama mereka berjudul Inspirasi Sahabat yang diaransemen ulang. Dalam versi barunya, lagu tersebut sudah dinyanyikan oleh Melly serta diberi sentuhan musik EDM. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *