Derita Kanker Ginjal Vidi Aldiano Bolak-balik Singapura

by -

METROPOLITAN Vidi Aldiano menggegerkan warganet usai mengaku terdiagnosa penyakit kanker ginjal. Sebagai teman dekat, Sheryl Sheinafia memberikan dukungan kepada sang pelantun Status Palsu itu lewat Insta Story-nya.

Sheryl mengungkapkan rasa simpatinya kepada Vidi yang sudah dianggapnya sebagai kakak. Ia berusaha menguatkan Vidi untuk berjuang melawan penyakitnya.

“Aku sangat mencintaimu. Kamu akan baik-baik saja, kakak. Kita akan bertemu nanti, mengirim semua pelukan dan ciuman,” tulis Sheryl yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia pada Jumat (13/12) kemarin.

Kedekatan Sheryl Sheinafia dan Vidi Aldiano diketahui terjalin sejak lama. Vidi bahkan disebut-sebut sebagai mak comblang yang berhasil menyatukan adiknya, Vadi Akbar dengan Sheryl sebagai pasangan kekasih.

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengaku terdiagnosa penyakit kanker ginjal melalui unggahannya di Instagram. Ia akhirnya memberi kabar tersebut lantaran para penggemarnya kerap bertanya soal aktivitasnya yang sering mondar-mandir ke Singapura.

“Dari Oktober kemarin udah didiagnosa sebenarnya. Tadinya cuma kista tapi ternyata itu berubah menjadi sesuatu yang lain. Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar bahwa gue punya kanker di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue,” ungkap Vidi.

Dalam kesempatan itu juga, Vidi mengaku akan menjalani operasi. Agar semuanya berjalan lancar, ia meminta doa dari para penggemarnya.

“Gue mohon sekali lagi doanya ya teman-teman semuanya, semoga lancar, aman dan kanker gue yang ada di ginjal bisa diangkat dengan bersih dan bisa sembuh total,” tutupnya. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *