Disebut Penghuni Neraka Hilda Vitria Berang

by -64 views

METROPOLITAN – Lama tak terdengar kabarnya, Hilda Vitria tiba-tiba muncul menunjukkan amarahnya kepada warganet. Terlihat melalui unggahan Insta Story Hilda yang dibagikan ulang oleh akun gosip @unnie_update pada Selasa (3/12) kemarin.

Hilda Vitria mengunggah gambar tangkapan layar yang berisi komentar netizen. Ia melingkari komentar netizen tersebut dengan balasan komentarnya.

“Penghuni neraka, iya,” komentar warganet itu.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun tak terima disebut sebagai penghuni neraka. Ia tak segan membalas komentar netizen itu dengan kalimat yang menohok.

“Muka-muka kayak elo yang kagak enak dilihat di dunia pantes jadi penghuni neraka. Udah jelek, nyinyir lagi lu. Ngaca sih sesuci apa elo sampai tahu-tahuan neraka,” balas Hilda Vitria.

Tak puas memberikan kalimat tajam, ia kemudian menelisik siapa netizen yang menyebutnya sebagai penghuni neraka itu. Hilda kemudian menampilkan sosok aslinya.

Terlihat foto seorang perempuan berambut panjang yang mengenakan baju berwarna merah muda. Dengan percaya diri, ia memamerkan senyum dan berpose dengan menyentuh rambutnya di depan kamera.

“Tali BH elo tuh kemana-mana. Elo kalau mau komentar bawa-bawa akhirat pikir dulu udah sesuci apa lo! Kenal juga gue juga enggak, usil banget mulut elo. Udah muka elo enggak enak dipandang di dunia, sok-sokan bikin ulah ke gue. Dasar lo penghuni genteng sama bangku plastik,” sambungnya.

Pasca putus dari Billy Saputra, Hilda memang kerap menuai beberapa kontroversi bahkan penampilan Hilda pun semakin seksi. Anggapan soal penampilan Hilda ramai dibahas warganet. Belum lama bahkan warganet ramai membahas celana gemas Hilda Vitria.

Hilda dianggap terlalu seksi dan seperti tidak memakai celana saat berpose menggunakan hoodie yang dipadu dengan hot pants denim. Melihat komentar netizen yang ramai, Hilda justru semakin jadi.

Ia juga sering posting foto dengan memperlihatkan punggung atau pakaian yang dinilai seksi. Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria yang kini mengembangkan bisnis kecantikan mengaku sudah pacaran dengan seorang pengusaha.

“Hilda sudah punya pacar, yang ini seorang pengusaha,” kata Hilda.

Pria yang berhasil memikat hatinya disebut punya sifat dewasa. Meski mengaku sudah punya pacar, tak sekalipun Hilda memperlihatkan foto sang kekasih. (okz/mam)

Loading...