Dituduh Jadi Pelakor Nella Kharisma Lapor Polisi

by -86 views

METROPOLITAN – Pedangdut Nella Tri Charisma atau yang lebih dikenal penggemar dengan nama Nella Kharisma dibuat jengkel oleh oknum tak bertanggung jawab. Pelantun lagu Jaran Goyang tersebut dituduh menjadi pelakor atau kedapatan selingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Alhasil, Nella pun melaporkan oknum tersebut ke aparat kepolisian.

Isu ini sendiri pertama dihembuskan oleh pemilik akun Facebook Dinasti Sutrisno di halaman media sosialnya. Akun ini memposting tuduhan perselingkungan Nella Kharisma dengan eks Bupati Kediri tersebut. Nella pun geram dan langsung melaporkan ke Ditreskrimsus Polda Jatim, kemarin.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, Nella saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait dengan aduannya ke Polda Jatim beberapa waktu lalu. Ia dimintai keterangannya di unit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Benar hari ini saudari Nella melaporkan kasus hoaks dan masih dimintai keterangannya,” katanya, kemarin.

Hal senada disampaikan oleh kuasa hukum Nella, Ander Sumiwi Budi Prihatin yang mendampingi Nella. Ia mengatakan, Nella sudah dimintai keterangannya di Polda Jatim sejak pukul 12:00 WIB.

“Saat ini masih diperiksa. Sejak jam 12 tadi,” singkatnya.

Sekadar diketahui, laporan yang diajukan Nella Kharisma atas isu perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno sudah cukup lama beredar di media sosial. Nella melalui kuasa hukumnya sudah membuat laporan sejak Rabu (27/11). Hal ini dibenarkan oleh Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Susatiya.

“Kemarin (Rabu 27/11) ada kuasa hukumnya Nella yang mengadu ke sini,” katanya.

Dia mengaku akan menindaklanjuti laporan tersebut dan mendalami laporan tersebut. Cecep belum bisa memberikan keterangan lebih rinci soal itu karena masih dalam pendalaman.

“Masih sedang diproses,” ujarnya. (mer/rez)