Geisha Tampil Berbeda Dalam Keranjingan Disko

by -

METROPOLITAN – Geisha mengemas ulang lagu Keranjingan Disko karya Guruh Soekarnoputra. Lagu ini sempat dirilis oleh Guruh pada 1980. Dalam video klipnya, Geisha tampil unik lewat Keranjingan Disko. Musik disko dan lantai dansa menjadi suguhan utama Geisha dalam video klip Keranjingan Disko.

Roby Geisha mengaku cukup kesulitan ketika diminta harus memilih salah satu lagu Guruh Soekarnoputra untuk dikemas ulang. Selain karena musiknya yang diaransemen berbeda, Roby ingin tetap memberikan warna Geisha dalam lagu tersebut.

“Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap”, kata Roby.

Kostum-kostum unik khas 1960-an terlihat malang melintang dalam video klipnya. Tone warna pun dibuat sangat jadul merujuk pada era kejayaan musik disko.

Lagu ini cukup spesial bagi Geisha karena unsur musiknya tidak pernah mereka sentuh sebelumnya. Namun Roby Geisha senang karena lagu ini bisa menjadi sebuah pembuktian bagi Geisha sebagai band yang bisa berkembang.

Sebenarnya lewat lagu Keranjingan Disko ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang”, tutup Roby.

Lagu Keranjingan Disko versi Geisha bisa dinikmati di seluruh digital music platform mulai 22 November 2019. Sementara itu video klipnya sudah tayang di YouTube sejak tanggal 24 November 2019.

Keranjingan Disko adalah satu dari beberapa lagu yang akan dimuat dalam album Tribute to Guruh. Selain Geisha, beberapa musisi lain pun diberikan kesempatan mengolah ulang karya-karya putra Soekarno itu. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *