Jane Shalimar Akhiri Status Janda di 2020

by -

METROPOLITAN – Setelah berpisah dari Didi Mahardika pada 2016, aktris Jane Shalimar akhirnya datang dengan kabar baik. Tak banyak gembar-gembor, ibu satu anak itu mengaku, bakal melepas status janda pada Februari 2020. 

Jane mengumumkan rencana pernikahannya dengan Arsya Wijaya, setelah dilamar pada awal Oktober 2019.

“Insya Allah, saya akan menikah tahun depan. Kalau tidak 2 Februari ya tanggal 20 Februari. Itu kan tanggal cantik,” ujarnya

Terkait lokasi pernikahan, Jane Shalimar dan sang calon suami sepakat untuk menggelar akad dan resepsi pernikahan di Sumedang, Jawa Barat. Pemilihan lokasi, diakui Jane, mengikuti permintaan ayahnya.

Jane Shalimar kemudian membeberkan awal hubungannya dengan Arsya Wijaya. Dia mengaku, berkenalan dengan calon suaminya itu lewat seorang teman, pada Juni 2019.

Aktris 39 tahun itu menggambarkan sang calon suami sebagai pribadi yang menyenangkan. Chemistry mereka terbentuk lebih cepat karena banyaknya kesamaan. Hingga akhirnya janda satu anak itu diperkenalkan kepada keluarga sang kekasih, tak lama setelah mereka berhubungan.

Jane Shalimar mengaku, tak ada momen menyatakan perasaan layaknya remaja dalam hubungannya dengan pengusaha kuliner itu.

“Arsya hanya bilang kalau dia mau menjalani hubungan serius. Dan tak lama, dia melamar aku. Aku pikir, kenapa enggak?” ungkapnya.

Sosok Arsya Wijaya yang religius dan humoris, diakui Jane Shalimar, menjadi nilai lebihnya di mata sang putra, Muhammad Zarno.

“Mereka sering bertemu dan berinteraksi. Sehingga memudahkan kami untuk melangkah sejauh ini.”

Hubungan asmara Jane Shalimar dan Arsya Wijaya terungkap ke publik saat sang aktris mengumbar kemesraan mereka lewat Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, Jane tampak semringah menerima bunga dari Arsya yang berlutut di sampingnya.

Orang ini kadang menyebalkan (karena) suka ngambek. Tapi aku berasa ngaca (soalnya sifat kami sama). Dia selalu jadi pendengar yang baik dan tahu apa yang harus dilakukan. Terima kasih telah jadi pria terbaik. Jangan bosa bimbing aku,” ujar Jane Shalimar dalam unggahannya. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *